Summarecon Bogor Launching Cluster Terbaru

Sehabis berhasil sold out 100%, saat ini sudah dibuka registrasi NUP The Agathis Golf Residence Sesi ke- 5! Harga Mulai Rp 3, 1 Milyar. Cluster Agathis Golf Residence ialah cluster iconic yang didatangkan oleh Summarecon Bogor dengan view lapangan golf langsung. Daftarkan diri Kamu saat ini pula!

Summarecon ialah pengembang ternama dengan bermacam proyek ternama di Kelapa Gading, Bekasi, Gading Serpong, Karawang, Bandung, serta Makassar. Saat ini, Summarecon kembali mempersembahkan kawasan perumahan di kawasan sejuk pegunungan Bogor. Summarecon Bogor muncul dengan konsep kota mandiri yang dilengkapi dengan sarana serta infrastruktur penunjangnya. Summarecon Bogor memperkenalkan konsep hunian elegan yang dekat dengan alam. Lokasinya pula sangat dekat dengan 2 lapangan golf, ialah Rainbow Hill Golf Club serta Gunung Geulis Golf Resort. Kawasan perumahan dibentuk dekat dengan bermacam sarana penunjang semacam mall, pusat niaga, pusat kuliner, dan rumah sakit.

Manjakan diri Kamu di hunian yang dikelilingi pegunungan hijau. Summarecon Bogor terletak di dataran besar yang dikelilingi oleh Gunung Gede, Gunung Pancar, serta Gunung Salak. Kawasan pengembangan seluas 500 hektar siap berikan sarana terbaik buat seluruh penghuninya. Terletak di ketinggian 300- 500 mdpl, kawasan Summarecon Bogor membagikan kawasan hunian dengan hawa yang fresh leluasa polusi. Tidak cuma itu, lokasinya pula sangat gampang diakses dengan terdapatnya 2 akses jalur tol yang terus menjadi mempermudah mobilitas Kamu. 

Summarecon Bogor ialah salah satu kawasan kota mandiri baru persembahan pengembang ternama Summarecon Agung. Kawasan kota mandiri baru ini muncul di dataran besar dengan mutu hawa yang sehat serta sedikit polusi. Kawasannya dikelilingi oleh 4 gunung, ialah Gunung Salak, Gunung Gede, Gunung Pangrango, serta Gunung Pancar. Terletak di kawasan dengan ketinggian 300- 500 mdpl, Summarecon Bogor mempersembahkan suatu pengalaman baru tinggal di tengah perbukitan serta bertetangga dengan lapangan golf yang indah.

Cluster Agathis Golf Residence ialah cluster iconic yang didatangkan oleh Summarecon Bogor dengan view lapangan golf langsung. Guna membagikan yang terbaik untuk penghuninya, Summarecon Bogor sudah mempersiapkan infrastruktur penunjang yang hendak memudahkan kegiatan penunggu. Ada jalur akses langsung ke jalan tol, akses jalur lembut di dalam kawasan kota mandiri, dan clubhouse serta rencana pembangunan sarana lain di sekitarnya. Kawasan Summarecon Bogor pula mempunyai keunggulan lain, ialah kawasan seluas 500 hektar yang siap mengakomodasi kebutuhan penghuninya.

Summarecon tidak main- main dalam membangun kawasan kota mandiri di Bogor. Supaya penunggu dapat menikmati pengalaman hidup yang aman, Summarecon Bogor menggandeng arsitek ternama SWA, Hadiprana serta Studio Air Putih. Hadiprana mendesain kawasan Cluster Agathis Golf Residence dengan memikirkan ciri Kota Bogor yang mempunyai curah hujan yang besar, sehingga menghasilkan hunian yang apik dengan penyusunan ruang serta bonus aksen balkon pada masing- masing rumah, memaksimalkan pengalaman Kamu dalam menikmati rumah yang aman dikelilingi perbukitan. Studio Air Putih mendesain cluster Agathis Golf Residence dengan konsep hunian kolonial tropis yang elegan serta elok. 

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *