Rolling Hills Makassar


Rolling Hills Makassar merupakan kawasan perumahan elite pertama di Kota Makassar persembahan dari developer ternama dan terpercaya, Lippo Group. Serta satu-satunya hunian dari hasil rancangan arsitek kelas dunia, Alex Bayusaputro. Rancangan rumah dengan konsep Designer Homes ini, baru saja memenangkan Indonesia Property Awards 2020, sebagai Best Housing Architectural Design dan Best Housing Interior Design. 


Berfokus pada simple living, setiap unit di Rolling Hills Makassar memiliki ukuran dan layout yang lebih luas. Untuk membuat seluruh penghuni merasa nyaman, konsep terbuka pun dijadikan acuan utama dengan adanya area hijau hingga pengaplikasian big window sehingga memiliki sirkulasi udara yang baik.


Berada di lokasi yang sangat premium di tengah pusat Kota Makassar. Rolling Hills Makassar juga disebut Eastern Jewel The Golden Prospect karena berlokasi di Tanjung Bunga, kawasan yang sedang dikembangkan untuk menjadi landmark baru Makassar. 


Dikelilingi berbagai fasilitas pendukung yang sudah lengkap seperti rumah sakit, mall, sekolah, rumah ibadah dan wisata. Sehingga kawasan hunian elite ini memiliki prospek yang sangat menguntungkan kedepannya.








Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *